Penyebab Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Penyebab Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Selamat datang di website www.obatherbalkhususanak.com situs kesehatan anak sekaligus menyediakan obat herbal yang asli dan resmi. www.obatherbalkhususanak.com selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

www.obatherbalkhususanak.com merupakan Distributor QnC Jelly Gamat Pusat Terbesar di Indonesia. Dapatkan pelayanan terbaik kami “Barang Sampai Baru Bayar dan ” Potongan Harga ” untuk jumlah pemesanan tertentu. Kami Melayani Pesanan Ke Seluruh Wilayah Di Indonesia.

Penyakit Jantung Bawaan

Diperkirakan bahwa sebagian besar kasus terjadi ketika sesuatu mempengaruhi perkembangan jantung selama sekitar lima minggu kehamilan. penyakit jantung bawaan terjadi adalah ketika jantung berkembang dari struktur seperti tabung yang sederhana menjadi bentuk yang lebih seperti bentuk jantung sepenuhnya.

Banyak sekali penyebab penyakit jantung bawaan pada anak, orang tua memiliki peran besar terhadap cacat jantung bawaan. Peran orang tua terhadap cacat jantung bawaan seperti, faktor genenik, merokok selama kehamilan, seorang ibu hamil yang sudah memiliki penyakit yang beresiko pada penyakit jantung.

Peningkatan risiko penyakit jantung bawaan ini diduga disebabkan oleh tingginya tingkat hormon insulin dalam darah, yang dapat mengganggu perkembangan normal janin.

Penyebab Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Alkohol

Jika seorang wanita hamil minum terlalu banyak alkohol selama kehamilan, dapat memiliki efek beracun pada jaringan janin. Hal ini dikenal sebagai sindrom alkohol janin .

Diperkirakan bahwa sebanyak setengah dari semua anak-anak dengan sindrom alkohol janin akan memiliki penyakit jantung bawaan, ventrikel atau cacat septum atrium.

Rubella

Rubella adalah kondisi menular yang disebabkan oleh virus. Hal ini biasanya tidak infeksi serius untuk orang dewasa atau anak-anak, tetapi dapat memiliki dampak buruk pada bayi yang belum lahir jika ibu mengembangkan infeksi rubella selama pertama 8 sampai 10 minggu kehamilan.

Infeksi rubella dapat menyebabkan beberapa cacat lahir, termasuk penyakit jantung bawaan. Semua wanita usia subur harus divaksinasi terhadap rubella. Vaksin ini sekarang diberikan sebagai bagian dari jadwal vaksinasi rutin anak.

Obat Obatan

Wanita yang mendapatkan flu selama trimester pertama (tiga bulan) dari kehamilan dua kali lebih mungkin untuk melahirkan bayi dengan penyakit jantung bawaan. Ada beberapa obat yang dapat meningkatan risiko bayi yang lahir dengan penyakit jantung bawaan.

Parasetamol merupakan alternatif yang lebih aman, meskipun idealnya ibu hamil harus menghindari obat obatan, terutama selama tiga bulan pertama kehamilan. Jika akan mengkonsumsi obat selalu konsultasikan dengan Dokter.

Fenilketonuria (PKU)

Fenilketonuria (PKU) adalah kondisi genetik ini jarang terjadi sejak lahir. Di PKU, tubuh tidak dapat memecah zat kimia yang disebut phenylalanine, yang menumpuk dalam darah dan otak. Hal ini dapat menyebabkan belajar dan kesulitan perilaku.

PKU biasanya dapat diobati secara efektif dengan diet rendah protein dan suplemen makanan. ibu hamil dengan PKU yang tidak melakukan hal ini adalah enam kali lebih mungkin untuk melahirkan bayi dengan penyakit jantung bawaan.

Pelarut organik

Pelarut organik adalah bahan kimia yang ditemukan dalam berbagai macam produk dan zat, seperti cat, cat kuku dan lem. Wanita yang terpapar pelarut organik tiga kali lebih mungkin untuk melahirkan bayi dengan penyakit jantung bawaan daripada populasi umum.

Demikina uraian tentang penyebab penyakit jantung bawaan pada anak yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat pada Anda.

Jika Anda memiliki anak dengan penyakit jantung bawaan, kami memiliki solusi tepat, cepat, dan aman dengan obat penyakit jantung  anak yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Kilik QnC Jelly Gamat untuk mengetahui informasi lebih lengkap.

Penyebab Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak

Posted By
Obat Herbal Khusus Anak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *